Blog ini hanya merupakan back up data dari Situs www.ditjenmiltun.net apabila situs ini mengalami gangguan dan juga mencoba mengarsipkan berita-berita terkait dengan Mahkamah Agung atau berita-berita dari media on line yang ada ..

Senin, 02 Januari 2012

Himbauan Awal 2012



Tahun 2012 telah tiba, segenap Keluarga Besar Direktorat Jendral Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara mengucapkan Selamat Tahun Baru 2012. Mari kita awali tahun ini dengan melakukan koreksi terhadap kekurangan tahun sebelumnya.

Koreksi terhadap Kekurangan yang terjadi pada tahun 2011 harus menjadi cambuk bagi kita semua untuk memperbaiki kinerja kita pada tahun 2012, kita harus berani merubah pola pemikiran yang kurang baik dan akan mengakibatkan kekurang efektifan dalam melakukan aktivitas kita untuk menunjang tugas pokok dan fungsi kita.

Jangan kita hanya berbangga dengan keberhasilan yang telah kita capai, kita harus berani melakukan pengawasan terhadap diri kita sendiri, terutama kekurangan-kekurangan yang ada pada diri kita, kita harus berani untuk berubah dari pola pemikiran yang kurang mendukung kinerja Direktorat Jendral Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, menjadi pola pikir yang benar-benar dapat mendukung kinerja Direktorat Jendral Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara.

Integritas moral dengan dukungan kedisiplinan pribadi maupun dukungan disiplin unit kerja dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing unit kerja harus menjadi hal utama dalam setiap aktivitas yang ada di Direktorat Jendral Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara.

Tingkatkan Pengawasan melekat, jauhi perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri kita pribadi maupun perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan orang lain, unit kerja maupun Mahkamah Agung RI sebagai Unit Organisasi yang menaungi Direktorat Jendral Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara.

Selamat Bekerja dan Selamat Beraktivitas dengan benar, sukses menyertai kita semua.

Jakarta, 2 Januari 2012

Direktur Jendral Badilmiltun

TTD

Sulistyo, SH. Mhun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar